Daftar Relawan

Senam Sehat Bersama Kampung Tangguh Semeru

shape image

Senam Sehat Bersama Kampung Tangguh Semeru

Tubuh yang sehat dan bugar merupakan suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan. Salah satu cara untuk memperolehnya adalah dengan melakukan olahraga senam. Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan  gerakan-gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur.
Oleh karena itu Kampung Tangguh Semeru (KTS)”BERKAH” Kelurahan Jrebeng Lor pada hari minggu tanggal 14 Juni 2020 pukul 06.00 WIB mengadakan kegiatan senam sehat untuk menyadarkan betapa pentingnya kesehatan dan mendatangkan manfaat bagi kesehatan tubuh.
Warga tadi keliatan sangat antusias dan semangat. Tidak hanya ibu-ibu namun bapak-bapak  serta anak-anak juga mengikuti kegiatan senam sehat ini. Keinginan kami agar kegiatan seperti ini di buat rutin setiap minggu biar tubuh sehat dan silahturahmi antar warga juga semakin erat “. Tutur ibu Tutik selaku ketua RW 09 Kelurahan Jrebeng Lor
Di tempat terpisah Ketua Kampung Tangguh “BERKAH” Kelurahan Jrebeng lor Bapak Yanuar Setyo Widodo menuturkan “Kami mengapresiasi para warga yang antusias mengikuti senam sehat tadi. Ini merupakan program kampung tangguh dalam mencegah penyebaran covid 19 khususnya di Jrebeng Lor.Tadi kami juga membagikan Beras, sayuran berupa lombok, tomat dan tempe kepada peserta senam dan mudah-mudahan bermanfaat bagi warga".
Harapannya dengan diadakannya kegiatan senam sehat ini menyadarkan akan besarnya manfaat kesehatan bagi kita serta bisa saling membantu antara warga satu dengan yang lainya dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk dihimpun dan disalurkan melalui kampung tangguh kepada yang terdampak covid 19

#kampungtangguhsemeru

Posting Komentar

© Copyright 2019 Kampung Tangguh Semeru

Pendaftaran Relawan

Kalau Data Di Atas Sudah Lengkap Silahkan Klik Daftar Sekarang

Daftar Sekarang