Daftar Relawan

Penyemprotan Oleh TIm Relawan Kampung Tangguh Semeru Berkah

shape image

Penyemprotan Oleh TIm Relawan Kampung Tangguh Semeru Berkah


Berbagai kegiatan dilakukan oleh Tim Relawan Kampung Tangguh Semeru Berkah ( Bersama Kita Hebat) untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara mandiri serta penempelan stiker himbauan di wilayah kelurahan Jrebeng Lor khususnya RW 09.

Secara swadaya tim relawan dan warga menyiapkan perlengkapan seperti cairan disinfektan, alat semprot, masker, alat pengukur suhu tubuh dan stiker himbauan untuk ditempel di rumah warga. Hal ini dilakukan untuk mencegah semakin meluasnya wabah Corona.

Menurut tim relawan bapak Hadoni Nafeka " Kegiatan penyemprotan ini merupakan murni dana nya dari masyarakat yang diberikan kepada tim melalu kampung tangguh semeru melalui jimpitan tiap bulan. Yang mudah-mudahan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua dengan berakhirnya penyebaran wabah pandemi covid 19 ini. Sehingga kita bisa mengahadapi kehidupan new normal"

Di tempat terpisah Ketua RW 09 ibu Tutik menuturkan " Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim relawan Kampung Tangguh yang telah melakukan penyemprotan ke lingkungan RW 09 secara rutin  sehingga mengurangi penyebaran virus covid 19 dan mudah-mudahan warga Jrebeng lor dan khususny RW 09 tidak ada yang positif corona.

Harapan nya dengan dilakukan kegiatan penyemprotan ini penyebaran covid 19 dapat diminimalisir dan pandemi segera berakhir.

#kampungtangguhsemeru

Posting Komentar

© Copyright 2019 Kampung Tangguh Semeru

Pendaftaran Relawan

Kalau Data Di Atas Sudah Lengkap Silahkan Klik Daftar Sekarang

Daftar Sekarang